English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday 23 January 2013

Tentang Aku

tentangaku

Aku adalah aku,
Dengan semua kenangan masa laluku,
Dengan angan, harapan serta impianku

Aku adalah aku,
Dengan segala tindak tandukku,
Dengan sikap dan sifatku
Dengan sejuta ekspresi wajah dan seribu perasaan yang ku punya

Diriku lengkap dengan adanya keluarga dan sahabat yang menyertaiku.
Tak bisa menjadi seperti yang lain,
dan tak mau menjadi orang lain

Karena aku adalah aku…

Bagaikan kepingan puzzle yang terpisah,
Aku ingin menjadi kepingan yang pas d sana…
di salah satu sudut hatimu,
di salah satu elemen kehidupanmu…

Tanpa harus merubah bentuk asliku,
tanpa perlu merubah segala yang ada di dalam diriku..

Karena aku adalah aku.
Itu saja