English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday 24 January 2013

Untukmu, Yang sedang marah padaku


maafkan

Aku tak habis fikir, semua ini harus terjadi pada kita.
Tidak !! Bukan kita. Tapi, aku dan kamu.
1 Tahun yang telah terlewati bersama.
Dengan pertengkaran-pertengkaran
yang mengiringi hari-hari yang telah kau dan aku lalui.
Walau tak banyak kenangan yang tercipta.
Walau tak sering kau dan aku berjumpa.
Tapi, kau ada di hatiku. Tulus. Dan itu nyata.
Harus berakhir dengan cara seperti ini.
Menyakitkan !!

Kawan,
Aku tak pernah menolak apa yang kau perintah padaku.
Aku tak pernah enggan membantu mu.
Kau minta aku ke kanan, aku mau.
Kau minta aku ke kiri, aku ikuti.
Bahkan kau minta aku berbelok pun aku jalani.
Apa yang kau pinta aku selalu berusaha melakukannya.
Hanya untuk buatmu senang dan kau bangga memiliki seorang teman sepertiku.
Aku hanya ingin menjadi seseorang yang bisa kau andalkan.
Tak perlu kau sebut aku di depan mereka.
Cukup hanya senyum manis tersungging di wajah mu.

Kawan,
Ingin ku jelaskan padamu.
Tanpa bermaksud mencari simpati darimu.
Atau agar kau memaafkan ku.

Bukan aku tak mau membantumu.
Bahkan sebelum kau pinta pun aku sudah melakukannya.
Dan aku gagal.
Entah..... Harus bagaimana aku menjelaskan padamu
Bahwa ini hanyalah kesalah-pahaman saja.

Tapi, jika memang harus berakhir seperti ini.
Biarkan waktu menghapus aku dalam ingatanmu.


By. deFa
Maaf telah membuatmu marah. Hingga kau terluka.

26 September 2012 pukul 22:47