English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday 26 January 2013

Tentang Pagi-ku


pagiku


Aku cinta kamu hari ini.
Tak peduli masa lalumu. Dulu.
Tak peduli masa depanmu. Nanti.

Aku cinta kamu hari ini.
Aku mau kamu yang sekarang.
Aku mau kamu yang ada di hadapku.

Dengan segala kebaikan dan keburukan mu.
Dengan semua kelebihan dan kekuranganmu.
Karena cinta ku, Tulus. Apa adanya. Untukmu.

Buat aku,
Kamu, yang terbaik dan terindah.
Bahkan,
Kamu, yang pertama dan satu-satunya.
Walau mungkin aku akan tergantikan di hatimu.
Tapi, kau tak akan pernah ku lupakan.

Untuk Pagi ku yang telah pergi. Tak kembali.
Untuk Pagi ku yang telah hilang. Tak ku temui.
Untuk Pagi ku yang telah meninggalkanku.
Jauh. yang tak ku kira.

Jika tak mampu kau rasakan.
Hanya sekedar ingin kau tau. Itu saja.

# Aku tulis ini saat dia pergi meninggalkanku sendiri.
Tanpa sepatah kata pun darinya untukku.
Ketika itu, dia tak menyadari betapa aku mencintainya.
Kelak, saat dia kembali nanti. Masih adakah rasa itu untknya ???"

Sabtu, 10 Desember 2011
02 : 21 am

No comments:

Post a Comment