English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday 26 February 2013

Caraku Mencintaimu

carakumencintaimu


Aku disini yang mengagumimu  , memperhatikanmu dari jauh , 
dan aku seseorang yang pernah singgah dihatimu 
jauh sebelum kekasihmu merenggut kamu dariku.

Mungkin , kau membenciku ...
Karna sampai detik ini aku masih menyayangimu , tapi aku sadar kamu miliknya.
Takkan aku usik kamu dan kekasihmu , 
memperhatikanmu dari jauh itulah caraku menyayangimu , 
setidaknya aku tau bahwa kau baik-baik saja dan bahagia dengan kekasihmu ...

Meski kau enggan mengenalku lagi , 
ntah apa yg dikatakan kekasihmu tentangku padamu .. 
Tapi , ku tau kau jauh sangat mengenalku ....

Doaku semoga kau bahagia tanpaku disisimu , 
aku beruntung sempat memilikimu ... 
Meski hanya sekejap , meski kita berbeda keyakinan dan usia ...

Biarkan aku tetap mencintaimu dengan caraku ...

Love u  , always in my heart RRS :')

By. noel_most


No comments:

Post a Comment